Alindadesy

Kamis, 17 Oktober 2013

idul adha yang menyedihkan sepertinya.



Hai, asslamualaikum.

Hari ini hari selasa, hari ini lebaran idul adha. Lebaran pertama tanpa umi abah. Lebaran pertama tanpa ke kuburan dan ngumpul bareng keluarga. Lebaran pertama gak ngerasain opor buatan papuq. Lebaran pertama sendirian. Tau rasanya? Iya, sedih. Sedih banget. Lebaran Cuma sama temen-temen yang gak pulang kampong aja. 

Waktu mereka lagi sholat terus saya nunggu dibelakang, Cuma bisa ngeliatin dari jauh. Sedih rasanya. Biasanya duduk disamping umi. Denger khotbah bareng. Sholat bareng. Gara-gara keinget itu jadi gak tahan gini. Tiba-tiba aja jatuh. Hehe cengeng yaaa. Abis gimanaa, baru pertama kali kan ini jadi harap maklum u,u tapi serius itu gak kuat banget. Pas ditelpon aja sampe nangis bombai gitu. Apalagi pas abis sholat gak ada yang bisa dimakan. Wks sukur ada satu warung yang buka. Yaaa nasi campur ayem cominglah.
 
Biasanya abis sarapan gitu terus ke masjid rumah atau sibuk bantu-bantu kurbanan di sekolah. Biasanya abis disembelih gitu, kepala sama kakinya dimasak panitia dirumah bareng ibu-ibu satu rt. Jadi rumah gak pernah sepi. Banyak orang dari bapak-bapak, ibu-ibu, sampe anak kecil lari-larian. Biasanya bantuin nusukin sate, tapi kenyataan lebih banyak bantu ngabisin satenya. Sekarang nasi aja belum dimasak, apalagi dapet sate~~ jadi seharian ini Cuma ngangak berdua sama nanda. Si ninuk sibuk nyuci, terus kita nonton pilem. Yaaah gitu deh sampe sore.

Pas nanda balik, kerasa lagi sepinya. Sendirian nyongok dikamar. Pegang hp Cuma nyampah gak jelas di twitter, nyanyi-nyanyi gak jelas dikamar. Ya gitu. Bosen sih. Gini-gini aja kalo gak ada anak-anak. Gak ada yang minta skype-an, gak ada yang on buat video call-an. Ditelpon umipun gak kuat ngomongnya. Banyakan nangis. Hahaha dasar.
yaa begitulah. agak sedikit mengenaskanlah setelah dibaca ulang. baru sempet di post soalnya sinyal lagi kenceng-kencengnya. haha okelaah. selamat nugasan {}
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave ur comment here;