Hai, dua hari ini ditelponin sama mereka. Yaa geng-geng setan tapi ngangenin. haha. Kita sudah cerita banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk sekali. Ini serius. Awal pertama waktu gue sama Tantri cerita-cerita masalah temen baru. wkwk senasiblah. sebelas-duabelas. Gue belum dapet "tempat" di hati temen-temen gue, maksudnya belum dapet yang bener-bener "klop"lah dan Tantri waktu agama dikucilin karna...ya something ini gak perlu disebut karna nanti takutnya jadi masalah. Intinya kita sama-sama galau. hihi. banyak cerita ini itu. banyaak banget. sampe sedih denger cerita dari masing-masing hahaha terus besokannya ekek kepo kondisi gue kan. Terus eh malah telponan bareng Hana Tantri. waktu itu kita kepoin Hana abis-abisan yang lagi deket sama temen kampusnya.
Ini sumpah demi apa, gak on hp berapa minggu ketinggalan banyak gosip.
Tantri kirim capture-an twit-twitnya hana sama si cowok itu di line. Ngakak bacanya. Sumpe deh. wkwk yaaa terus di introgasi pol. Tapi taulah namanya Hana, jawabannya "nggg" "aaaa" "mmmm" bertele-tele. Muter-muter keliling monas. Lama.
Tantri sempet marah sama Hana karna sebelum di telpon gini dia juga sempet nanya tapi gak dijawab sama anak sialan itu. Nah sekarang Gue nyolot pokoknya harus dijawab. Ekek sampe rela ngabisin pulsa dan gratisan nelponnya demi nunggu jawaban dari Hana. hahahaha dan sialnya masih aja jawab bertele-tele. Sudahlah, kami bosan. Terus lanjut denger ceritanya ekek yang sudah baikan sama temen baru. Hahaha ini ekek juga sialan. Tapi sukur dah sudah diteraktir makan bakwanmie kalo gak salah. Terus ke Tantri yang masih rempong sama rambut panjangnya. satu-satunya yang ngurusin rambut kayaknya. Hahaha sampe di sms sama cowok misterius yang gak mau dijawab. Katanya kata-katanya sama nyakitinnya kyak Rachmat. Tapi masih tinggian Rachmat. Pas ditanya mana gagahan? Ndak dijawab. Oke, pindah ke Rachmat, walaupun dia gak ada ditelpon. Kita omongin status line-nya, status Whatsappnya dan Instagramnya. huehehe Kangen. Terus ke saya, haha ini ngakakin. Bahas pertengkaranku dengan si gembul rudy. Kata Tantri sampi banget yang mention dia kayak gitu. Sengaja. Mau manas-manasin. Yayaya hahaha biarlah. Yang penting masih sayang gue #apasih ni.
Ngegosip gini sampe buat pulsa Ekek abis, Laporan Tantri gak jadi dikerjain, Hana gak jadi-jadi makan dan Gue gak selese-selese buat flow chart.
Tapi THANKYOU banget. seenggaknya itu ngurangin kangen. walaupun gak bener-bener ngurangin. Ya lumayanlah. Ada yang nemenin ngobrol malem itu. Sering-sering aja yak geng. wkwk nanti kita mention cowok yang deketin Hana itu rame-rame. haahaha
udah ya, Misyou HEART!!! <3
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Leave ur comment here;