Hai, assalamualaikum.. :)
Mmm mualai darimana ya?
Duuh bingung :$
Dari gue ke bandara tanggal 22Desember kemarin aja yaa. Iya, gak tau kenapa tiba-tiba aja gitu pergi ke Juanda sama kak Abi. Niatnya mau nemuin si Anak Nakal. Nyampe sana jam 4, ternyata dia belum landing. Pesawatnya delay bro. Dia nge-sms jam 6an gitu, bilang landing di Lombok lagi. Hahaha mana uang abis buat kesana plus makan. Tekorlah kita u,u mana ketemunya cuma setengah jam lagiii. Yayaya sudahlaaah.. nah terus dari sini ceritanya dimulai.
Dari gue ke bandara tanggal 22Desember kemarin aja yaa. Iya, gak tau kenapa tiba-tiba aja gitu pergi ke Juanda sama kak Abi. Niatnya mau nemuin si Anak Nakal. Nyampe sana jam 4, ternyata dia belum landing. Pesawatnya delay bro. Dia nge-sms jam 6an gitu, bilang landing di Lombok lagi. Hahaha mana uang abis buat kesana plus makan. Tekorlah kita u,u mana ketemunya cuma setengah jam lagiii. Yayaya sudahlaaah.. nah terus dari sini ceritanya dimulai.
Udah ni, ceritanya gue
udah balik ke kos. Nyampe jam satuan tengah malem gitu. Manajat pager kos lagi
pfftt terus sampe kamar ada yang kuning-kuning gitu bilangnya baru boleh dibuka
pas tanggal 27Desember. Hihiw. Okelaaah…
Skip jadi tanggal 27
jam 23.00 ya.
Sms mulai berdatangan.
Ya berhubung di Lombok jamnya lebih sejam jadi ya gitu. Yang ngucapin pertama
ya umi, jauh-jauh hari bilang “selamat ulang tahun dolen” katanya umi takut
keduluan sama yang lain jadi ngucapinnya tiap hari sebelum tanggalnya haha. Sms
pertama dari smile xD terus Hanakuuuh, Tantri cantikS, Rachmat. Terus ditelpon
orang-orang ngeselin ituuu. Pada nelpon ribut-ribut tengah malem. Minta saling
bacok kayaknya. Apalagi ibang. Buat ngakak hahaha terus abis ditelpon buka yang
kuning-kuning dari yang sedang tidur diruang operasi :’) isinya surat-surat,
tantangan sama arsenal dari kakak rudy gendut. Hehe. Abis itu ditelpon sama
qaqa gendutku pas tengah malem. Dia ngucapin selamat ulang tahun lewat telpon.
Gak kayak taun lalu yang langsung ditelinga gue sambil bawa mawar u,u ahahaha
Terus udah gitu, gue lanjutin baca surat-surat yang ditulis anak nakal itu. Sesuai aturan mainnya, gue disuru cari surat yang ada tulisannya “pertama” dulu. Abis itu buka amplop-amplop kayak orang mau kondangan itu. Ada banyak. Sebanyak air mata gue yang keluar. Hehehe
Ternyata ini anak udah nulis jauh-jauh sebelumnya ya. Yah sampe akhirnya gue nyampe di amplop-amplop yang ada bintang-bintangnya. Dan disini…nangis Bombay cin. Apalagi yang ada cerita uminya :’)
Terus udah gitu, gue lanjutin baca surat-surat yang ditulis anak nakal itu. Sesuai aturan mainnya, gue disuru cari surat yang ada tulisannya “pertama” dulu. Abis itu buka amplop-amplop kayak orang mau kondangan itu. Ada banyak. Sebanyak air mata gue yang keluar. Hehehe
Ternyata ini anak udah nulis jauh-jauh sebelumnya ya. Yah sampe akhirnya gue nyampe di amplop-amplop yang ada bintang-bintangnya. Dan disini…nangis Bombay cin. Apalagi yang ada cerita uminya :’)
Setelah capek nangis
dan lama nunggu dia yang lagi dioperasi, jadinya gue ketiduran. Seblum ketiduran
sih udah smsan sama adeknya. Katanya selesai jam 3-an. Yaudah alarm nyala, gue
sms adeknya dan sudah selesai. Tinggal nungguin dianya sadar aja. Masi ngebo
kayaknya. Hahaha. Mmm…gue gak tau ya kenapa dia bisa gini ke gue. Kenapa gue
bisa gini ke dia. Gue gak tau mau bales apa yang dia udah ngasi yang kayak gini
ini. Apalagi waktu tau yang foto. Gue baru liat cd yang dia kasi itu dua hari
setelahnya kalo gak salah. Ada video. Dan gue belum bisa liat sampe sekarang. Macet
brooo -_- terus aaaaada foto unyu banget!!! Mereka (anak nakal, atma, dana,
rudy) dating kerumah buat nyiapin hari ulang tahun gue! Aaaaaaaaa liat fotonya
gue langsung nangis sejadi-jadinya. Gila itu buat terharu banget tauuuk!!! Terus
ada yang sama adek-adek paskib gue lagi. hiks keren banget! MAKASIIII MWAHH!
Ah, gue gak tau mau
bilang apa lagi sama kalian, terlebih ke anak nakal itu. Ini pasti kerjaannya
dia. Gue kayak langsung pengen ketemu dia terus uyel-uyel mukaknya. Peluk dia
terus nangis bareng lagi. hahaha. Gue kangen. Kangen jalan bareeng. Main ujan
bareng. Ngepantai, nge-ice cream bareng. Tidur bareeeng. Yang pasti cerita
bareng. Pfftt gak tau mau bilang apa deh. Kalo ada kata-kata yang lebih bagus
dari makasi pasti gue udah pake itu. Makasi udah buat hari jadi pertama gue gak
kerasa jadi anak rantaunya. Karena kalian selalu ada, karena kalian selalu
inget gue. Makasi yaa:’)
Oiya, sekalian ya ceritain
tentang 27Desembernya di “rumah” baru gue. Hehe. Iya, dari pagi gak ada yang
ngasi ucapan selamet ke gue nih, sampe malem. Serius. Padahal dua hari yang
lalunya pada ngerayain ulahnya si dwi terus pada nyeletuk ‘lusanya kerjain alin
nih’ eh taunya gak ada yang ngapa-ngapain. Yauda gue biasa aja dong. Eeeh malemnya,
pada gedor-gedor mau minjem piso. Pas gue bukain pintu…..taraaaa…pibesdey
ayiiiiinnn. Wkwkwk paparazi mulai beraksi, anak-anak masuk kamar sambil bawa
kue. Aaa :”) tapi abis tiup lilin pada berantakin kamar. Semua di buang-buang
wrrr -_-
Terus abis itu Tantri Hana nelpon bilang buka pintu kamar terus turun, saya ada dibawah. Arah lekaaak. Gue gak mau. Mager. Tapi maksa sampi itu. Yaa pas turun eh ada yang bawa lilin tuh didepan pager. Ternyata mas rachmat ninuk nanda sama kak ilmi. Haha lucunyaa. Terus ada kadonya lagi dari geng Heart xD anak-anak PBM ribut nelpon ke hpnya nanda. Hahaha makasi yaaak. Hehehe muah!
Nih gue kasi liat fotonya yaaa XD
ini dari umi yang gak mau keduluan :')
ini dari keluarga baru hehehe
itu itu..kadonya kurang besar..... :3
ini...si Anak nakal :')
makasyiiiii hihihi :3 :* <3
![]() | |||
| <----- ini dari merekaa :d |
ini dari keluarga baru hehehe
itu itu..kadonya kurang besar..... :3
ini...si Anak nakal :')
aaaaaaaaaaaaaaaaaa gue gak tau mau bilang apa lagi. sumpah. yang pasti terimakasi banyak banyak buat semuanya ya. semoga doa-doanya dikabulin. aamiin. semoga masih bisa ketemu 27Desember tahun ini hehe cie udah tua xD makasi ya :* muahmuah!!!!







Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Leave ur comment here;